15 April 2011

Don't Sweat The Small Stuff



*sigh*

Dateng2 hela napas

Jadi ceritanya belakangan gw ganti akun twitter.
Kenapa?
dengan akun yang diikuti sama rekan-rekan seperkantoran, bikin susah jadi diri sendiri :D
secara, gw kan suka random, celotah-celoteh, garing, ngasal.. jadi males juga kalo saat gw asik mainan plesetan,
sekalinya senior ngasi komen "Apa sih lo? RT........" di erte pulak.

Ato komen2 "Elu di twitter suka gak jelas knapa si?"
"Lebay ah lu"

Komen2 yang bikin kita "Yeeeee :-S"

kejadian demikian sebenarnya belom pernah terjadi di ranah dunia persilatan jempol gw sik.
Paling2 pada ngga ngerti gw lagi mainan apa. hehehe..
jadi sebelom kejadian kan sebaiknya gw mengantisipasi
Daripada kejadian yang ampe dipanggil bos gara2 status twitter..

ah, sudahlah

untungnya Followers di akun lama ngga seberapa juga
jadinya gak berat hati mengulang dari angka Nol lagi.. *lha ujung2nya jumlah follower --"

Well, Buat beberapa orang, dunia maya itu pelarian.
Termasuk gw.
Banyak hal yang kadang ngga bisa diungkapkan secara lisan dan blak-blak-an.
writing just make things easier somehow.

Dan ngga sedikit lho orang yang ngerasa saling cocok karena mengenal lewat tulisan.

anywho,
140 character is a perfect runaway for me
gw paling ngga bisa nulis panjang,
kecuali ditulis ulang dalam kode morse

.. .-.. --- ...- . - --- -... .-.. .- -... ... .- .-.. --- - .- -. -.. -- .- -.- .. -. --. ... - ..- .--. .. -.. .--- --- -.- . ...

etapi cape tauk nulisnya --"

Jadi dengan tidak dikenal, paling ngga gw gak dikomen gara2 hal kecil kaya
"elu seneng banget ngeretweet kalo reply sih?"--ett sumpah ini bukan gw!
dan, "alaa demenannya ngetwit artis minta di folbek" --ini bukan gw juga
"cih, avatar lo tepu!" --ini sedikit mirip gw sik..

Making your own rule is the only rule in twitting :D

elu bebas nyinyir di dunia lu sendiri
mau dijadiin social journal kek.. microblog kek.. bikin cerita bersambung sambung kek.. ato mau diisi sama pameran tempat persinggahan (foursquare, Red)

Memang sih,
kadang dengan semakin JADI nya manusia, bakal banyak juga hal-hal yang membatasi..

So,
Being anonymous sumhow is a way to go
no peer pressure :D

Selamat malam orang-orang maya :D

2 komentar:

  1. ehm... pelarian.... terkadang aku berfikiran sepert itu....
    ya sama kyak dunia nyata lah... :D
    --ngga sepenuhnya --

    ------------------
    lama ngga berkunjung kemari, how're u?
    jangan lupa kunjungin balik ya, disini : http://www.srulzfm.com

    BalasHapus
  2. Update dong ceu, udah lama nih pengen nyaca...iya,caiya, caiya *aura serem mulai menyebar, siap2 kabuur

    BalasHapus