24 Agustus 2009

Cerita Standar bagian ~

Salaam, ma peeps..

hihihihihihihihihihihihihiihihihiiiihii (apa si)
akhirnya megang blog lagi..
ya maap, bukan maksud hati melupakan blog dan asik maen kaskus ataw twitter..
tapi di kantor mah uda ga bisa blogging nih
sebel banget ya? Ho oh, nasib..
jadi, aplikasi Facebook, E-Mails, Twitter, including blogspot, flickr, picasa, messenger, kena blok server.. (kurang kesian gimana sih gw, seharian cuman bisa mantengin situs berita buat hiburan)

jadi, cuman ada 2 pilihan.

1.Gw nangkring macam anak ilang di BEC atau Ngopdul buat nyari colokan listrik demi bisa nunut intrenetan gratis lewat wi fi

2.Atau gw blogging lewat henpon, merelakan jempol gw kapuran dengan mengetik 2000 kata.

3.Ga ada pilihan ketiga, karena modem HSDPA gw amit2 lemotnya. I suppose karena daerah tempat tinggal gw yang jauh dari peradaban manusia, mengakibatkan susahnya dijangkau sinyal indosat yang dengan bangga bermottokan Sinyal Kuat Indosat (Gw tetep keukeuh pake Matrix Broadband, walaupun sia sia)


Pilihan diatas memiliki resiko,
1.Merelakan mengeluarkan dana sebesar 40K-50K daripada malu ikut duduk. ngeleseh, nyolok kabel dengan pandangan sadis para pramuniaga

2.Amputasi jempol

3.I said ga ada pilihan ketiga, udah jelas ditulis gw menyesiakan 2 opsi
yang terlihat minim resiko cuman pilihan pertama ya.. jadi gw pilih itu aja.


That's why, sekarang menyediakan waktu buat blogging berasa susahh.. abis, gw cuman free hari Minggu.

Well.. akhirnya Ramadhan lagi..
dan taon ini merupakan Ramadhan kedua gw di Bandung..
dan bakalan Idul Fitri disini juga untuk yang kedua kali (T_T) karena gw ga kebagian tiket ke Malang buat H-1,2,3,4,5,6,...
jadi gw balik pas hari H, which is tanggal 20. Shalat Ied dulu disini, baru deh sorenya balik.
Belom pasti sih gw liburnya kapan, tapi kira-kira H-2 gitu.
Keselnya ngliat harga tiket.. bisa naik sampe 120%.. edan.
Rasanya pengen gw cabik cabik iitu orang yang bikin kebijakan.. ga kira kira banget. Bisa bisa gw cuman bisa berangkat ga bisa pulang.. -_-'


Next month gw punya rencana resign. Belum tau gw mau gawe dimana setelah ini, tapi gw pengen rehat sebentar. Pengennya gw nyari tempat yang memberlakukan office hour (9-5, Sabtu-Minggu libur), dan well-paid -_-'
Udah tilt karena ga punya waktu buat diri sendiri, jadi hubungan gw sama sekitar juga aga merenggang. Yeah dasarnya emang gw ansos sih.. Jadi kalo punya info gawe, boleh tuh di share :D


Yawda deh.. cabud dulu gw nya.. ngantuk banget, abis ini kerja lagi..
Wassalaam


Keep Green till the end-

6 komentar:

  1. finally....akhiiirnyaaaa

    update juga dikauuuu....jitaaak!!!! hehhhe

    yaahh kok resign....mmm tapi kalo emang udah ga nyaman lagi sih..yaaa udah..

    ella doakan....moga dapat kerjaan yg lebih baik lagi......semangaaat !!!!

    BalasHapus
  2. AMPUTASI JEMPOL? huahahahahahaha. lebay ~XD
    tapi itu bisa terjadi juga sama gw :(

    btw, kaskuser juga? IDnya apa? hihhihi *genit*

    BalasHapus
  3. @teh ella, amiin.. Tq teh :x

    @icha, wah, jempol lu kapuran juga? Kebanyakan chatting kali tuh.. :p id kaskus na vayagothica ^^

    BalasHapus
  4. hahahahaaa. jempol kapuran? ckckck. kalo kapalan sih mungkin iya :D
    ooh..ini ID aku di internet. semuanya sama, ichaelmago. hahaa.

    BalasHapus
  5. begini ko' standar... huehehehe... keren!!!

    vaii.. kedatangan saiia adalah perintah award... silahkan :) dan terimakasih :)

    BalasHapus
  6. thank you buat awardnyahh...

    meluncurr ke TKP!

    BalasHapus