18 September 2009

Mendadak Update.. Update Mendadak

Okay!!

I only got 15 minutes to type before off to a long long long holiday..


Deskripsi suasana kantor 2 jam sebelum jam 4 adalah

- Ucup hingar bingar nyetel musik

- Gw sama bang Aji rebutan colokan mo pada charging mp3

- Wisnu lagi dibacain doa diiringi suara amin anak anak karena mo mudik ke Banjarmasin.. (Nae pesawat, kalo gw mudiknya kan nae kereta, ga heboh jadinya. Maklum, kampung mode lagi pada activated semua)

- the Nia sang bagian keuangan tetep berkutat dengan bon bon dan tagihan kartu kredit evil laugh

- and still, kita semua masih ngerasa dijajah karena baru libur hari H-1


inginnya gw cabik cabik para penentu kebijakan..


tapi, yawdalah, gw baru pulang tanggal 20 ini..


Closing speech karena bulan depan gw udah ga disini XD yippiiieee..

Mo liburan sebentar sebelum hunting job lagi..


Doakan aku temannnnzzz..


Thanks genial buat awardnya..


Akan saya kerjakan secepatnya


Time to go!


Happy Eid Mubarak

Taqaballahu minna waminkum taqabbal yaa kariim..


MAAP LAIR BATHIN


dan keep green!


*promise to update ASAP!

2 komentar:

  1. Assalamualaikum, Vaya ... please accept my first visit to your blog...blognya rame, warna ceria...hehe..

    BalasHapus
  2. thanks for visiting, i really appreciate that

    and welcome :)

    BalasHapus