06 Oktober 2009

Saat saat buntu tapi pengen update

TWO WEEKS!

can't really keep my prumis to update sooner..
baru niat nyari hot spot di Universitas Brawijaya..

Hell yeeaa... numpang di kampus orang..
ehm, calon kampus ding.. ahahahaha amiin..

yah, gw masih di Malang, rundingan sama big fam about my future plan
tapi tetep, minggu ini gw musti balik ke Bandung dulu buat ngambil ijazah dan harta benda gw yang masih terbengkalai di rumah sepupu gw. And i definately miss taking shower with all my Body Shop stuffs..

Penyakit lama gw kambuh
Di malang gw males mandi..
sehari paling suman sekali, itu juga kalo inget
Itung itung ngumpulin daki, biar diBandung ta ada kerjaan luluran (eurgh)

Okay, a bunch og silly new kids on campus baru aja nyamper dan duduk di meja sebelah, they're goofin' around, bikin minder umur.. They are checkin every girls out like they're hot.. yuck..

Well, mo kaskusing dulu ah..
update twitter..
absen di plurk setelah seminggu..

Leaving guys..

Keep Green!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar