20 Oktober 2009

cerita standar ~

Pagiihh..
Hari ini rencananya gw balik ke Malang for the whole month, dan probably balik lagi sometime in November to pack up.

Yeaa.. I'm leaving this town.. Sad..

But early in the morning gw ngebuka blog salah seorang temen blogger lama yang udah jadi bangkai saking ga pernah diupdate dari era purba, si Mohawk.
Gw ga bisa hyperlink karena gw update pake hp, tapi website nya ada di http://themohawk09.wordpress.com dan setelah sekian lama absen, dia muncul dengan secarik komen..

That he forgot that he had a blog, and now he lost the password

Masi untung si blog blum di suspend.. Hahahh

Well, dear Mo
Next time kalo lo bikin password, please notice to create a catchy ones..
Like babybabybalabala.. Atau yang menunjukkan semangat nasionalis lu kaya salampramuka, sekalimerdekatetapmerdeka, sila ke 4 pancasila kalo lu mau aga aman.. Itu juga kalo lu masi apal.. Ngehehehehe

Emang sih, in the terms of safety, we'd better not having one password for all accounts. I had one case that made me lost my paypal account..

Jiah.. Curhat..

Belakangan lagi banyak gempa yak..
Sampe ge bosen dengernya dan biasa aja ngerasainnya.
2x gempa di Jakarta, dua duanya posisi gw lagi ada disana dan pas banget mau balik ke bandung.
Yang pertama pas lagi di kereta. Si keretanya goyang kiri kanan gitu. Pas bener dah di kiri jurang, kanan daerah tertasiring persawahan
Kebayang kalo ampe jatok ke kiri = rumah sakit, jatoh ke kanan = kuburan..

Yang kedua, pas gw lagi ada di hotel lantai 7.
Dan selama gempa berlangsung, gw berjalan dengan anggun ke luar kamar, trus balik lagi ngambil map berisi ijazah dan sertifikat2, baru turun lewat tangga..

Buat info jaga jaga, yang punya twitter silahkan ett infogempabmg

Okay, jam 9 lebih dikit..
Gw month masak dulu truis packinh lagi..

See yah peeps..

And KEEP GREEN

2 komentar:

  1. hiahahahaha.....

    cek this out vay : http://brinkaditu-brinkadieu.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hmmm..postingan lama yg baru gw baca di bulan berikutnya...mizz u vay..

    BalasHapus