15 November 2009

Cast Nothing Wasted

The hardest thing being a single 25 adalah, everyone starts asking when you’d get married.. including your married or engaged-best friends.. hiyaaa.. thank you so much guys, gw anggep itu doa. It’s just.. boro2 merit.. korbannya aja belom ada..


Again and again, gw menyapa dengan complain..


*Intermezzo*

Infotenmen pagi di SCTV

Anita “superdumbwhore-withsuperminiskirt” Hara: “Meskipun telah menjadi kekasih Agnes Monica, hal ini tidak membuat Rezky Aditya lebih memilih mengendarai Mobil daripada Motornya..”


*mencari keselarasan kalimat antara Agnes Monica dan pengendara motor*


Jadi..

Si Rezky Aditya milih mobil... motor, ato Agnes Monica? -_-‘


***


Selamat sore teman bloggers,

Bosan dengan berita KPK vs Polri overdominating your breaking news on TV yang keluar masuk kaya ingus? SAMA


Yah.. bukan tidak ikut mendukung KPK, Cuma bosen aja.. diekspos besar-besaran, tapi pejabat negara malah saling jegal, tunjuk-tunjukan, saling ngelak, dan curhat.. (“Kami tidak sehina itu..”, "Kami sudah tampilkan siapa yang sebenarnya hendak mencederai KPK", yadayada..). Lucu, gimana negara hebat ini membesarkan para backstabbers. Shame..


Howeva’ TV news is the best choice among program-program TV ga jelas lainnya. Selain TV commercial ya.. iklan juga lumayan kok.. i love making comments upon commercials.. (Ehm.. gw suka memberi komentar terhadap apapun, actually..)


Anyways,

Ada yang udah tau web-ad nya Visit Bali ngga?

Hyah.. i wish gw inget untuk nyimpen iklan web nan absurd itu.. Yang jelas ada di Yahoo.. dan gw tau dari ex-journalis super smart yang gw follow di twitter, Akang Kennedy.. Hiyah akaaang.. Bunyi iklannya gini


Bali: Live the Harmony of Life


*siiii...ng*


Pertama kali gw denger.. asa kenal gitu slogan-slogan serupa.. and it doesn’t sound click.


*light bulb*


Right :D, kaya slogan for Beauty Salon or Home Spa..


Haduuu pak Wacik.. tolong dongs, iklan itu kan dilihat pengguna web se dunia T_T kaya ga ada slogan lain. Sama kelas kaya slogan The Real University nya kampus sayahh -_-‘..


Bali: The Heaven on Earth

Bali, A Place Guides Your Holiday


Hundreds of copy writer anak bangsa yang bisa bikin slogan yang lebih greget.. And those crap above have a better sounding dan lebih menyiratkan tujuan wisata instead of Beauty and Spa promotion.


Gw pikir iklan-iklan yang ada sekarang udah jauh banget berkembang.. (Ngebayangin iklan snack dulu yang tokohnya oraang dewasa pake kostum power ranger biru, sambil bilang “Makan iniii!!”) Iklan non-pemerintahan to be exact. Kalo program pemerintah, sok, bisa diliat sendiri lah.. Iklan dari sektor pariwisata yang paling diunggulkan--katanya-- malah.. you pick the word, gw ga tega nyacatnya. Ngehehehheh..


Liat deh iklan EnjoyJakarta. Dun care berapa duit yang udah dikeluarkan pemerintah, tapi hasilnya keliatan banget iklan low-budget. Cowo Cewe dengan gambar-gambar yang ditempel-tempel.. Monas.. Shopping mall.. Gerobak baso.. oh, yang ini ga ada.


Bukan gimana juga sih.. Katanya kan selain korupsi, potensi pariwisata Indonesia juga dielu-elukan dan diandalkan.. Jadi kalo promosi jangan nanggung, gitu. Menurut temen marketing gw, Low Budget High Impact itu udah ga musim hari gini. Untuk menuju ke “Low budget High impact” sendiri, elu butuh pengorbanan yang besarrrr, including money. Dan slogan itu cuman berlaku buat brand imaging dan MLM (ngakunya). Gw sendiri lebih percaya dengan “Effective Budget, Right Target”


Enuff with the bunk speech.. Kadar apatis berbanding lurus dengan nafsu makan, i believe

At least for me..


Gw berencana nonton premiere “Emak Ingin Naik Haji”.. Realita sosial nih, bukan Reality show.. It happens in my neighbourhood. Dan nyokap gw pengen banget naek haji.. jadi gw ajak nonton film ini dulu lah buat pemanasan.. *not impressed*


Ciao for now.. and Vote Nothing Wasted!

Do NOT Litter

kEeP GrEeN



11 komentar:

  1. tahu ga - kalo masalah iklan - aku paling sebel sama RCTI
    - iklannya lamaaa..... 1 sesi 10 menit +_+ paraah...

    KPK? biasa pasti cicak kalah lagi :('

    Iklan pariwisata? sayang slogan "truly asia" sudah di pakai malingsia - padahal indonesia lebih pantas pakai slogan itu

    NB:
    kalo kunjungan balik main ke waroeng ubuntu aja yah, lagi sibuk banget, jadi ga sempat update blog yang lain

    BalasHapus
  2. Wedeh.. Waroeng ubuntu bikin keder soalnya yo..

    Bau bau kernel..

    Hahaha..

    Siap lah! :D

    BalasHapus
  3. Dari tulisan2 terakhir lu, gue bisa nyimpulin, li itu orangnya KRITIS, harusnya masuk ICU..

    *Kaburrrrr

    Tapi, keren lah, kalo gue lagi pengen nyacat sesuatu, gue jd punya referensi.

    BalasHapus
  4. Thanks, mo.. Gw anggap itu cacatan yang berarti..
    And pada dasarnya lu juga naturally nervous-breakdown
    Dan itu pujian..

    *ngambil sendal, sambit!

    BalasHapus
  5. Salam Kenal
    I will read the " curhat" thing that u posted ;)

    BalasHapus
  6. *** Benci juga aku dgn Infotainment ***

    oya mbak, kalo iklan-iklan yang nyontek itu urusannya cemana?

    kan ada tuh iklan produk coklat g*r* yang nyontek (kaskus-based opinion)...

    BalasHapus
  7. oya muf?? aku ga tau iklannya.. yang ersi apa tuh?

    BalasHapus
  8. soal slogan wisata ini Indonesia memang wagu. Indonesia: ultimate in diversity. blah!

    padahal lebih keren slogan bikinan pasangan Esjepe dengan: Travel warning: Indonesia Dangerously Beautiful".

    la wong memang Indonesia ini memang cantik tapi masih kacrut pengelolaannya. transportasi dan akomodasi masih kedodoran, jadi yahh.. semboyan "dangerously beautiful" memang lebih cocok deh.. :p

    BalasHapus
  9. blogwalking.. lama enggak visit this blog.. :)
    gimana kabarnya?

    BalasHapus
  10. gimana film Emak Ingin Naik Hajinya? aku malah belom nonton sampe sekarang..tunggu sampe dvdnya keluar aja deh :D

    BalasHapus
  11. wauuwww... hebat komennya bang mat..

    kunjungan balik in a minute teman2!

    BalasHapus