27 Maret 2011

isolation

Bulan depan setaon sudah gw gawe bareng mamang bandar basket.

Dan sekian lamanya gw meninggalkan dunia blogging, rasanya attitude dan tulisan gw mau ga mau terkontaminasi dengan bola keranjang dan penulisan a la harian Koran

Twitter jadi isinya jadwal pertandingan. Ato hasil pertandingan. Ato cowo2 berpeluh yang bersliweran bawa bawa bola--bola basket tentunya. Ato komentar dancer2 nista yang lagi pamer bodi di tengah pertandingan. Ato sekedar ngomongin. Mamang2 wasit. Ato ukuran resmi lapangan. Ato peraturan pertan.. (Yg baca: oke, cukup ngomongin twitter, we get it!!)..ding… hoke bahiklah..

Singkat cerita, ga cuma twitter.

Gw sekarang lebih fasih mendeskripsikan alur kuarter game dalam tulisan daripada menjayus selayaknya gw dulu di masa kejayaan Mahapatih Gajahmada.

Barusan gw mendapati bahwa 2 halaman ulasan 1 seri berasa lebih mudah--jauuh lebih mudah daripada menuliskan paragraf pertama Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun seribu sembilan ratus empat puluh lima yang notabene sudah gw hafal semenjak SD. Mengingat selama 3 tahun berturut-turut di era Nabi Sulaiman itu gw selalu kebagian baca setiap upacara.

Thank you Bapak Abdul Manaf atas kesempatannya.

And if you read this, I love you.

As a teacher. So your wife doesn't really have to find out about this.

Kembali kepada fokus yang benar. Jadi pada intinya gw sebel dengan kebiasaan gw yang jadi susah nulis a la gw. Sumhow i'm stuck in my own tagline, dont stuck in math, keep wording.

Now i'm stuck in basketball wording.

How severe is that?

Setiap bulan gw singgah ke kota-kota yang berbeda, bersinggungan dengan urusan berita-berita yang isinya ya basket lagi basket lagi. Kenyataan bahwa setiap baca koran cuman baca berita basket, makes it worse.

Disaat dunia sedang ramai ngomongin Gadaffi (eh nulisnya gitu ya?), Libya dan intervensi US, berita paling up to date yang gw tau adalah Arumi Bachsin kabur dari rumah, mimis-momos akhirnya menikah.. dan mimis mengenakan kebaya mahal rancangan desainer-yang namanya susah gw inget-dengan lobang berlebihan di bagian punggung, dan ternyata Gadaffi bukanlah merk rice cooker, itu Kirrin.

Dalam 3 taon, baru semalem gw ngelewatin Earth Hour, btw.

Ga perna liat tv vay?

TV ne sopo? :-|

Mamak kos gw kapitalis abis yang kalo gw bawa kipas angin nambah gocap- bawa leptop nambah gocap –bawa tipi nambah gocap. Nyang gratis bawa charger HP doang. Ada sik tipi di kost, yang setiap malem menghantui tidur gw dengan volume lebay menayangkan sinetron-sinetron terkini.

Bukan maksud segitu perhitungannya, tapi kalo gw beli tipi dan merelakan bayar gocap, kapan mau nontonnya kalo gw keliling mulu. Mendingan gw nimbun beras.

Jadi kesimpulannya, Gak, gw ga perna nonton tv.

Baca koran vay?

Baca kok. Halaman olahraga dan selebriti-nya. Hey! Saya butuh hiburan, jendral!

Well, at least bias nyuri jalan-jalan hihihh ^^

Dan setelah ini gw mau jalan-jalan ke blog temen-temen lama ah..

Pamit! :*

1 komentar:

  1. Wah, udah lama tak baca blog-nya mbak vaya. Sudah rindu aku :). Sebegitu seriusnya kah mbak vaya 'bermain-main' sampe2 melewatkan infotainment, sinetron, dkk?

    Earth Hour? apa itu mbak? cemilan baru? Jujur, aku enggak tertarik dengan trending topic cuma buat sehari kayak gitu. Aku gag ikut2an tu earth hour dan blah.. blah.. blah.. *apalahkatabule2kapitalisitu. Bukannya skeptis dan gag mau 'go green' mbak, tapi di kota ku kami ngerayain Earth Hour berulang kali, Mati Listrik itu udah kayak jadwal fitness binaragawan. Sehari tiga kali selama dua jam *betulkahini?. Rumahku selalu matikan yang gag penting dipake kok. Sbrnya Target Earth Hour itu buat siapa sih mbak? Tolong Cerahkan saya :)

    BalasHapus