17 Desember 2009

Gw Bilang Temen Gw Gila

Dear myself and blog-freaks (narsis.. teteeep)

i know, tumben2an posting mulu..
and no, i'm not goin to curcol and bug your eyes..
neither complaining and ruin your sights..

This
time, gw mau cerita tentang temen yang belom sempet gw temuin, hopefully soon, but every posts of his blog remains a lot of smiles.. The Babbler Blogger

I have no idea gimana pertama kali gw bisa sampe di blognya..
Tp kalo ga salah waktu lagi seru2nya digalakkan kampanye pemerintah 'bikin NPWP gampang'.. (bayarnya yang ogah..)

Dan yang gw inget gw baca penjelasan singkatnya tentang NPWP, yang gw baca sambil cengar cengir.. (in the part, "Pak.. bole pinjam Mohawk nya sebentar") dalem hati gw bilang "ni bocah nulisnya oh-no-oh-mai-gat nyolot" tapi sambil cekikikan..

Setelah gw baca bulak balik sambil ngitung ilustrasi biaya kena pajak di kertas bekas buang ingus, gw jelasin lah ke temen2 kantor.. (jelasinnya per orang, dan ada sekitar 11 orang yang menggunakan jasa gw. Sangat melelahkan dan sangat dower) At that time, gw pikir ini orang konsultan pajak. Trus gw ralat, ga mungkin konsultan pajak mental disorder gini.. Mungkin dia cuma jurkam nya perpajakan.. yang dibayar harian..

Since then, selain blog nya teh ella, rio, sama bang agus, blog nista ini selalu gw jajah kalo lagi blogwalking.. Ninggalin spam di setiap post nya biar cepet ISO

Sampe suatu ketika di musim kemarau, this babbler blogger mulai jarang apdet, dan kita saling menyumpah blog siapa yang bakal jadi bangkai duluan.. And finally, setelah dia memuji2 bagaimana ia begitu mencintai hp sonitron dan jari telunjuknya (I assume dia ceting dan ngetik sms pake jari telunjuk), dia lenyap.

Just for the record, sampai saat itu, ga ada seorangpun kecuali sang ibunda dan sang ayah yang mengenali wajahnya. Yup, selama dia blogging di wordpress yang saat itu terlihat sangat gaul, dia berhasil mengelabui para pembacanya dengan avatar makhluk ijo-ijo berkerudung hasil kawin silang darth maul dengan cendol..

beberapa windu kemudian,

Saat twitter begitu happening terlihat begitu hip, dia muncul entah darimana dan menyapa gw "masih idup lu?" Spontan langsung ketebak.. siapa lagi yang pake nik kebangsaan yang juga sama kaya user wordpress nya jaman Nabi Sulaiman itu.

Again and again, dia masih juga merahasiakan seperti apa bentuk dirinya. Dan berhasil mengelabui para followers nya dengan avatar makhluk aneh hitam-putih, fenomena alam hasil kawin silang getah karet dan puntung rokok Sriwedari, dengan watermark "it's mohawk"

Ciamik!

Well, in a few weeks, dia pun nengganti avatarnya dengan siluet wajah yang lebih mirip black hole.. The only thing makes it a face cuman jejak jigrak2 di tempat yang seharusnya tumbuh rambut.

Back to the blog history, this babbler blogger finally came up with a new blog, yang sekarang dia bikin di blogspot dengan excuse dia lupa paswot blog wordpress nya. But still, ga ada yang berubah dari tulisannya. Sumthing that his readers must be missing a lot. But unfortunately, blom banyak yang tau dia hijrah...

And mungkin ga bakal banyak yang tau..

Since last night, he decided to freeze the blog.. He thinks, "It cud be goodbye, it cud be see ya later, we'll see.."

yep..
Too bad..
I think he's a good writer

Howeva'.. First thing first, I'm not gon complain.. Since gw juga gawe dan tau rasanya dihinggapi deadline, yg ujung2nya blog pun terbengkalai..

Last nite, I drop him a message and say
Don't stuck in math.. Keep wording

just like my own tag line said..


You guys keep writing too, will ya?

Vote Earth, Stay Green

And EXPLORE Indonesia

5 komentar:

  1. Wah ternyata sampai berwindu-windu nih critanya.. :)

    lama buanged ya.. :)

    BalasHapus
  2. emang keterlaluan dia ya. males banget nulis.

    haha, sori baru ngomen sekaran..

    thanks udah ada tret khusus bwt gw..

    well, actually gw bukan give up nulis, cuman rehat panjaaaaaaaaaaaang.. gw yakin lu bakal ngebaca lg tulisan gw yang hina itu (kalo gak ngehina diri sendiri sapa lagi??). i just messed up somethin..

    and bwt lu, lanjut nulisny y? gw liat penggemar lu banyak (tukang ojek, tukang beca)...

    ciao..

    BalasHapus
  3. Take ya time, dudey-woody..

    don't lose the fun..

    BalasHapus
  4. setelah sekian lama ga baca tulisan lo..hmmm..selalu menarik..bravo vay

    BalasHapus
  5. wah ingkeu.. nuhun nya visitasinya..

    BalasHapus