05 Maret 2010

Kami Juga Punya Mimpi

(Setelah minta persetujuan selama 5 menit dari Arthur, tentang apakah baik menulis tentang Silly-Willy-Nilly-Love Thingy di Blog, akhirnya saya memberanikan diri menulis mengenai ini di blog nista ini.. mudah2an besok saya masih bisa mengakses blogger..)

Jaman pertama kali nge-blog, gw selalu diingatkan oleh seorang blogger senior untuk nulis tentang apa yang gw rasain paling dalem saat menulis..

Dan kali ini, disaat gw bener-bener pengen mengamalkan nasehat itu, gw bakal nulis tentang hal yang udah lama bangettt ga gw rasain, yang tiba2 dateng, yang selama ini gw percaya dia ga pernah datang pada saat yang salah, sekalipun bukan pada orang yang tepat.

Cinta

*krik.. krik..krik..

Yeaa.. males banget gak sih mikirnya.. Gw jatuh cinta.

Kenapa musti males?

Well.. sekarang di otak gw ga ada yang bisa dipikirin selain dia.. di dalem hati apalaagi. Dia udah jadi presiden kali.. Jadi yang dibahas di dalem hati dia mulu.. Kalo ada rapat paripurna, yang bakal dibahas juga dia lagi dia lagi..

dan gw bisa jadi ekstra-mellow gara2 hal ginian *sigh*.. Gw dulunya jagoan! T_T

Anyways..

To be honest,
Yang lebih males ketika ngomongin cinta, adalah semua jadi berasa dangdut.

Agh! I hate to admit this.. i just don’t do dangdut. Nama gw dan dangdut ga akan pernah ada dalam satu kalimat. Obvious kan? semua kalimat yang dipake malah bikin mencibir.. bikin nyinyir.. bikin pengen nyacat! dan menurut gw, selalu ada yang salah dalam dangdut. Entah itu musiknya, penyanyinya, liriknya, videonya, yang nari-narinya, judulnya..

Dan.. Okay, cukup dengan dangdutannya..

THE BIG Question..

Sebelum menuju ke jawaban dari pertanyaan Siapa? Let’s start with How Come?

It’s started with kemunculan seorang teman i barely know di Twitter setelah sekian lama menghilang.. Yang involved dalam hampir keseluruhan eksistensi gw dalam blogging. Dan yang mengharuskan gw ngebawa balik semua madness gw di setiap post.. kalo boleh ngaku (yang bilang ga boleh, push up!), sebelom ada dia di timeline, twit-gw mulai serius.. sok kritis.. apatis..

dan setelah ada dia.. goodbye to boring political views. Gw ngerasa semua hal yang gw posting bisa jadi asik.. even sekedar update soal nungguin mamang sate lewat depan kost.

Kami ngga punya perjalanan panjang untuk pendekatan blablabla yada yada. Everything was just happen in a blast.

We somehow met, dan tiba2 ngerasa cocok. Meskipun kami sangat sangat sangat berbeda, we just click! And this just feels so magical karena perbedaan kami ngga terlalu bikin bentrok. I said ngga terlalu ya.. we still fight.. terutama karena sifat keras kepala gw yang emang nyebelin dari jaman pythecantropus paleo javanicus..

And now the main question.. siapa pria malang itu..

He’s always been my favorite blogger.. tulisannya selalu bisa bikin dahi mengerut dan bertanya “Apa sih?” sampe cekikikan dan bikin orang lain yang ngliat ikut balik tanya “Apaan sih?” Orang yang selalu ngaku ngga bisa nulis kalo ngga disiapin berbulan-bulan sebelumnya, tapi seolah selalu menemukan dunianya sendiri dalam tulisannya..

Kenal mungkin sekitar setahun yang lalu, dengan 4-5 bulan absennya dia dari blogging bikin kami ga bener2 kenal selama setahun.. intensely. Tapi hopefully it won’t become a huge deal..

Kami punya khayalan sederhana.. Yang bagi sebagian orang akan melihat kalau keputusan ini terlalu cepat.. Buru2.. "Hayahh, itu kan hari ini.." "Berlebihan ah lu.." atau "Harga beras sekarang 8000"..

errrr..

Well,
Simply complex..
Mimpi kami adalah membangun keluarga kecil bersama..
Ga too much kan?
And we saved our date :)

Dia.. orang yang bener-bener berfikir bahwa ultra-manja-ku adalah anugerah..
Yang bener-bener ngedengerin saat aku mulai main gitar dan nyanyiin lagu2 random..
Yang menemukan wanita impiannya dalam hijab :) <= This ain't me

The one i would love to play an endless song to dance with..

The person i would gladly grow old with..
The image who will complete my puzzle game..

So I’m just gonna make it very simple,
In the weirdest, oldest words ever existed..
in the best way that i can..

I Love You,
for whatever craziness you are..

Well, i wish it’s ethical to name you, stranger..
You know who you are :)


KEEP GreeN

and EXPLORE Indonesia

5 komentar:

  1. mmmmm aku kok sepertinya kenal nih blogger itu....xixiiixi

    apakah dia blogger edan yg kita sering kasih koment di blognya????

    the M*****????

    BalasHapus
  2. what a guess..

    NEXT..?

    *kaburrr

    BalasHapus
  3. Aku juga kok sepertinya kenal ama tuh blogger..

    apakah dia blogger ganteng, keren, rajin menanam jagung (??) yang sering kalian kasih comment yang berisi pujian di blognya?...
    hihihi

    I hate why people describe this feelin only in 3 words.. 3 words?? come on!!!

    But still, its strange not to say it to people we love..

    yeah, i love u

    BalasHapus
  4. @momo, i shudn't state it again, shud i?

    aaand it's a public displayed affection.. :D

    BalasHapus
  5. aku juga punya mimpi loh...... heheh

    BalasHapus