26 Maret 2010

Resume bulan ini, Maret 2010

Salaam teman teman..

Okay.. 

Sebelum saya mulai menulis, perkenankanlah saya meng-emphasize bahwasannya saya DIPAKSA untuk ber-update. Bukannya ga pengen.. tapi emang rasanya otak gw terhimpit oleh segala kepentingan duniawi, hasrat gw untuk cacat-ing dan berimajinasi mendadak terlupakan.. read it well. Bukan tidak ada, Cuma lupa. Dan untuk yang ngerasa maksa, here I am.. happy?


Kegiatan gw bulan ini dimulai dengan event promo kantor yang dinamakan “Grebeg Pasar” (yeeeeaaa.. I know.. it’s like the best name they cud give. Semua yang melibatkan pasar ya namanya Grebeg Pasar.. --Ga inget produk apa yang mencetuskan nama itu, but whoever did it, Bravo! Yang cuman bisa ngikutin.. pathetically sorry, dude..) lanjut, dimana produk salah satu anak perusahaan kantor gw melanglang buana dari pasar ke pasar dan pengunjung dipaksa halus buat ngebeli produk yang sebenernya ga-ada-juga-gapapa- dengan bantuan para SPG dan iming iming hadiah yang sama ga pentingnya. 

Event itu sendiri berlangsung selama 7 hari, yang mengharuskan gw bangun pagi dan pulang gempor. 

Exeed sales?? Hell yeah of course..

Incentives?? No way, dream on..

Too hell with that anyway..

Next month, tepatnya tanggal 5 april 2010, gw mulai kerja di tempat baru.. it’s gonnabe boring job along with a lot of superb events. so I decided I’m gonna love whatever I do. 

Buat yang uda bosen gw gonta ganti gawean.. well.. I have to make a good living, eh? And a bit fun too.. So I shud stop wasting my time doing things I hate, moreover.. with-the thing I don’t like.. hehehh

Kerjaannya ga akan jauh2 dari admin-gudang-inventory-event-admin-gudang-inventory-event-admin-gudang-inventory-event-admin-gudang-inventory-event… silahkan diulangi hingga 2 hari-- but well.. say hello to mur-baut dan oli rem yang ada di pojok.. (^^)/

Yepp.. 
saat gw ngetik ini dan mencoba membelah otak buat nyari ide, gw lagi ada di dalem kantor baru, ditengah2 rak-rak spare part motor gede..

Daaann hal hal yang bikin gw excited selain akhirnya gw pindah gawe juga, adalah gw akan ketemu temen temen gw di Bandung minggu depan.. ketemu juga sama dia yang namanya masih dirahasiakan.. Trus gw dapet interview kerja yang lain lagi.. –DON’T YOU DARE ROLLING YOUR EYES!!— in fact sekarang abis pulang gawe di kantor lama, gw ke kantor baru sampe jam 7 malem.. not too hectic yet.. by time it will..

Jangan lupa, besok EARTH HOUR dari jam 20.30-21.30
An hour for the world people..

KEEP GREEN and EXPLORE Indonesia

Peace

3 komentar:

  1. For 30 minutes writing, its so damn gokil...

    Seperti biasa, eksplosive dan bikin ketawa sendiri.. Oke, itu emang pada dasarnya gw gilaaaa..

    Tp tanggung jawab, elu yg buat gw tambah gila vay..

    "Exeed sales?? Hell yeah of course..

    Incentives?? No way, dream on..

    Too hell with that anyway.."

    Dear Boss,

    There's a text message for u..

    From.. Your dearest employee..

    *kaburrrr
    *nyegat ojekk
    *ojeknya lempeng aja
    *nyegat delman

    (Yes, pertamax jg akhirnya, naon sih...)

    BalasHapus
  2. "So I shud stop wasting my time doing things I hate, moreover.. with-the thing I don’t like"

    Bacaan bagus buat nubi kayak aku ni sebelum menuju dunia "nyata" :D

    Aku sih blom menginjakkan kaki di dunianya mbak vaya, tapi bbrp kawan2ku sudah dan kayaknya milih2 pekerjaan yg "a bit fun too.." seperti mbak vaya adalah TABU buat mereka. Dapat kerja aja sukur.. gitu la alasannya.

    Andai aja org itu berkesempatan baca tulisan mbak vaya ini..

    pasti tercerahkan.. he..he..

    BalasHapus